Sabtu, 27 Oktober 2012

Penyakit Darah Tinggi

Pengertian Penyakit Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi atau yang sering disebut dengan hipertensi adalah meningkatnya tekanan darah, tekanan darah berada diatas normal. Hipertensi juga sering terjadi akibat stress yang berlebih. Banyaknya asupan garam setiap hari yang bersumber dari makanan dan kurang istirahat merupakan faktor resiko terjadinya penyakit darah tinggi.
Apabila saluran darah pada jaringan seluruh tubuh mengalami penebalan dan pengurangan elastisitas, maka tubuh akan berusaha untuk meningkatkan tekanan jantung agar pasokan darah berlangsung normal, namun hal ini hanya akan membuat keadaan kerja jantung menjadi cepat rusak dan dapat menurunkan fungsi kerja jantung.
Waspadai tekanan penyakit darah tinggi karena ini merupakan gejala awal terkena stroke, serangan jantung dan gagal jantung. Kebiasaan merokok , minum alkohol, kurang istirahat dan obesitas juga dapat memicu terjadinya tekanan darah tinggi.

Gejala penyakit darah tinggi :

Sebagian besar orang yang mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi tidak menunjukan gejala yang signifikan, namun tekanan darah yang semakin meningkat akan mulai menampakan gejala yang dapat dirasakan dan terkadang gejala tersebut dirasakan semakin berat.
gejala yang sering dialami :
  1. Sakit kepala dibagian belakang
  2. Mudah marah dan sedikit sensitif
  3. Kelelahan
  4. Susah tidur
  5. Mual ingin muntah
  6. Pandangan menjadi kabur
  7. Sesak nafas
  8. Gelisah

Pengobatan untuk penyakit darah tinggi :

Solusi untuk pengobatan penyakit darah tinggi adalah dengan obat herbal Ace Max’s yang terbuat dari perpaduan antara buah manggis dan daun sirsak, dari kedua bahan ini daun sirsak yang memiliki efek untuk melawan kanker dan kulit buah manggis yang memiliki zat xanthone yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi dibanding vitamin C dan E. yang dapat menangkal radikal bebas dan mampu untuk mengobati penyakit darah tinggi.
Obat herbal Ace Max’s akan menekan, mengahancurkan, dan menetralkan keadaan zat-zat ini sehingga pembuluh darah menjadi bersih dan tidak ada lagi penyumbatan. Aliran darah menjadi lancar dan metabolisme tubuh menjadi normal dan rasa nyaman untuk penderita tekanan darah tinggi yang akan kembali stabil, itu lah sebagian khasiat dari pengobatan herbal Ace Max’s.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Daun sirsak/Graviola diuji secara laboratirium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-Paru
  • Kanker Prostat

Untuk pemesanan silahkan lihat Cara Pemesanan

Atau untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082.126.629.577

2 komentar:

  1. waah ini mamahku mesti hati hati dengan penyakit ini takut semakin parah juga

    BalasHapus
  2. penyakit darah tinggi memang penyakit yang banyak diderita masyarakat luas yaa,, jdi harus hati-hati

    BalasHapus