Senin, 22 Oktober 2012

Penyakit Stroke

Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke

Terkena penyakit stroke itu berarti terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak, stroke juga bisa diakibatkan oleh tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. bagi anda yang sudah terkena stroke ringan atau kronis anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah ada obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit stroke secara alami yaitu dengan obat herbal Ace Max’s. Dengan obat herbal Ace Max’s ini anda tidak perlu melakukan kemoterapi dan pengobatan medis yang harus menghabiskan biaya besar. Obat herbal ini alami tanpa bahan kimia dan tidak ada efek sampingnya.

Pengertian Penyakit Stroke



Penyakit stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu otak sehingga peredaran darah ke otak menjadi terganggu. Kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak dan gangguan bicara dan penurunan kesadaran.

Beberapa Gejala Penyakit Stroke 
  1. Muncul tanda kehilangan rasa pada bagian muka, bahu atau kaki. Terutama terjadi bila hanya pada sebagian badan.
  2. Sulit bicara atau sulit menagkap pembicaraan lawan bicara
  3. Kesulitan melihat pada sebagian mata atau kedua mata
  4. Tiba-tiba sulit berjalan
  5. Sakit kepala berat tanpa akibat yang jelas
  6. Lemah atau lumpuh disebagian badan atau tubuh

Faktor Resiko Penyakit Stroke

Selain faktor yang tidak dapat dikendalikan yaitu faktor usia dan faktor keturunan, ada beberapa faktor lain penyebab stroke antara lain :
  1. Tekanan darah tinggi
  2. Penyakit kencing manis
  3. Penyakit jantung
  4. Kadar kolesterol yang tinggi
  5. Gangguan pada pembuluh darah
  6. Kurang olahraga
  7. Kegemukan
  8. Alkohol
  9. Merokok
  10. Stress
  11. Migren
Pengobatan herbal untuk penyakit stroke

Solusi pengobatan untuk penyakit stroke adalah dengan obat herbal Ace Max’s. Obat Herbal Ace Max’s adalah minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa dengan kesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung antioksidan terbaik ‘xanthone’ dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker.

Pengobatan herbal untuk penyakit stroke adalah dengan obat herbal Ace Max’s yang terbuat dari gabungan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. dari kedua bahan herbal ini kulit manggis yang mempunyai peranan paling aktif untuk menyembuhkan penyakit stroke, karena dalam kulit buah manggis ini terdapat kandungan xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dari zat xanthone inilah berbagai faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit stroke bisa teratasi, zat xanthone juga berperan untuk melebarkan pembuluh darah yang sempit, melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol dalam darah dan juga dapat menjaga kesehatan kardiovaskular.

Testimoni sembuh dari penyakit stroke dengan Ace Max’s :

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.


Pesan obat herbal Ace Max’s Sekarang juga !! klik disini

Hubungi kami di 082.126.629.577 SMS/ TLP

 Atau sms langsung dengan format pemesanan :

OKA : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/TLP


kirim ke 082.126.629.577

2 komentar:

  1. stroke penykit yg sedikt demi sedikit akan membunuh kita jika tdk langsung di tangani menyedihkan

    BalasHapus
  2. ternyata banyak juga ya faktor resiko penyakit stroke

    BalasHapus